Uncategorized

Mudik Asyik, Yuk Kunjungi Tempat Wisata Bandar Lampung Selain Pantai

Membawa anak berlibur ke area wisata slot jepang bet tentu memiliki tantangan tersendiri. Sebab, sebagai orang tua, anda harus menegaskan bahwa area yang dikunjungi berikut aman untuk anak.

Bagi yang liburan di Bandar Lampung, anda tentu perlu rekomendasi destinasi yang bisa menanggung keamanan dan keselamatan si buah hati. Sebagai rujukan, berikut rangkuman Bob berkenaan area wisata anak di Bandar Lampung!

1. Lembah Hijau

Alamat: Jl. Raden Imba Kusuma Ratu No.21, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Bar., Kota Bandar Lampung, Lampung 52473 (Gmaps)
Tiket: Rp25.000–55.000 per orang

Pilihan area wisata anak di Bandar Lampung pertama adalah Lembah Hijau. Berlokasi 4 kilometer berasal dari pusat kota, area ini menyuguhkan situasi yang asri dan nyaman.

Tak cuma itu, destinasi ini sediakan bermacam wahana rekreasi layaknya waterboom, outbound, camping ground, sampai eduwisata. Setelah selesai coba wahana-wahana yang tersedia, anda dan keluarga bisa bersantai di gazebo dan restoran yang ada.

2. Krakatau Park

Alamat: Kawasan Pelabuhan Penyeberangan, Bakauheni, Kec. Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35592 (Gmaps)
Tiket: Rp90.000 (cashless kala weekday), Rp100.000 (OTS tunai kala weekday), harga naik sebesar Rp10.000 kala weekend

Bosan mengajak anak berlibur ke pantai disaat berada di Lampung? Datang saja ke Krakatau Park. Destinasi wisata ini merupakan theme park baru yang memiliki 21 wahana permainan dan edukasi. Daya tarik lain yang di tawarkan area wisata anak di Bandar Lampung ini adalah lokasinya yang strategis gara-gara berada di dekat Terminal Eksekutif Bakauheni, Lampung.

3. Puncak Mas

Alamat: Jl. Kebangkitan Nasional No.2, RW.4, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141 (Gmaps)

Selanjutnya, anda bisa mengajak buah hati ke Puncak Mas. Karena berlokasi di area perbukitan, Puncak Mas menyuguhkan pemandangan Kota Bandar Lampung dan Teluk Lampung yang indah dan hawa segar. Di sini, anda bisa menikmati sejumlah layanan yang tersedia, layaknya spot foto, musala, kafe, sampai playground.

4. Kawah Nirwana Suoh

Alamat: Suka Marga, Kec. Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Lampung 34872 (Gmaps) Lampung sesungguhnya populer bersama area wisata pantainya. Hanya saja, anda mungkin jemu kecuali terus-terusan mempunyai anak berlibur ke pantai. Sebagai solusi, coba ajak mereka ke Kawah Nirwana Suoh.

Tempat wisata anak di Bandar Lampung ini menawarkan pemandangan alam bersifat uap yang berasal berasal dari belerang di kawah tersebut. Menariknya lagi, uap belerang ini terus mengepul meski terguyur hujan.

Bukan cuma itu, anda terhitung bisa menjumpai lantai berasal dari endapan sulfur bersama ketebalan lebih kurang 20 sentimeter. Namun, pastikan anda mengunjungi Kawah Nirwana Suoh didampingi pemandu, ya!

5. Taman Wira Garden Kota Bandar Lampung

Alamat: Jl. Wan Abdurrahman, Batu Putuk, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35239 (Gmaps) Tertarik mempunyai anak ke area wisata alam yang serba hijau dan menyenangkan? Taman Wira Garden Kota Bandar Lampung jawabannya.

Taman Wira Garden terhitung salah satu destinasi favorit banyak orang atau organisasi untuk menggelar acara perkemahan. Pasalnya, destinasi berikut mempunyai sungai yang cocok untuk aktivitas pramuka.

Selain itu, terdapat taman yang membentang lapang untuk area bermain bersama anak. Setelah lelah, anda bisa beristirahat di gazebo atau saung di pinggiran sungai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *