Uncategorized

Daerah Wisata di Garut yang Sesuai Dikunjungi Bersama Keluarga

Jikalau mau mengajak keluarga Anda bertamasya di Kabupaten Garut, simak rekomendasi tempat wisata yang populer di tulisan ini.

Kabupaten Garut sendiri kaya akan objek wisata, tak cuma memiliki pemandangan yang menawan, melainkan beberapa tempat wisata di Garut layak untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tengan saja, Radar Cianjur pun memberi masukan tempat-tempat wisata di garut dengan harga masuk yang murah meriah.

Wisata Anda pun akan terasa lengkap jikalau dihabiskan bersama keluarga tersayang.

Berikut rekomendasi tempat wisata daftar sbobet di Garut yang layak dikunjungi bersama keluarga.

  1. Kolam Air Panas Cikarees
    Pertama, Kolam Air Panas Cikarees. Jikalau Anda sedang mau pergi ke pemandian air panas, mungkin tempat yang satu ini akan layak untuk Anda tempat ini bernama Kolam Air Panas Cikarees. Lokasi kolam ini berada di Kampung Tegal Nyanda, Desa Sukasono, Kecamatan Sukawening, Garut, Jawa Barat. Kolam renang ini buka setiap hari pada pukul 07:00 hingga dengan 19:00.

Di sini juga telah di sediakan 3 buah kolam renang. Pertama kolam renang khusus dewasa, kedua kolam renang khusus buah hati-buah hati, dan ketiga kolam ikan. Harga tiket masuk ke kolam ini juga cukup murah adalah Rp 6000 untuk buah hati, dan Rp 10.000 untuk dewasa.

wisataBaca Juga: 6 Wisata Pantai di Jawa Barat yang Sesuai untuk Healing

  1. Sabda Alam Waterpark
    Selanjutnya, jikalau mau mengajak si kecil bermain air saat akhir pekan? Maka Anda pun dapat mengunjungi Sabda Alam Waterpark yang berada di Garut. Wisata satu ini memiliki letak yang cukup strategis, sehingga banyak orang yang singgah dan bermain air di lokasi satu ini. Ditambah lagi dengan harga tiketnya yang cukup relatif murah membikin wisata ini cukup diminati.

Ada banyak wahana yang tersedia di lokasi satu ini mulai dari kolam ombak hingga mandi busa. Anda juga dapat menemukan banyak perosotan yang memang khusus disediakan oleh si kecil. Tak cuma itu saja, adanya wahana ember tumpah juga menjadi salah satu hal yang ditunggu tunggu oleh pelancong.

  1. Bukit Palahlar
    Bukit Palahlar berlokasi di Jalan St. K.A. Bumi Waluya, Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bukit ini di selimuti hamparan hijau dan juga udara yang sejuk dan segar membikin tempat ini banyak diminati oleh orang-orang.

Di bukit ini Anda juga dapat menikmati estetika kebun bunga dan juga kebun buah yang dapat Anda kunjungi. Bukit Palahlar ini buka pada pukul 9 pagi hingga pukul 5 petang. Ada juga fasilitas gazebo untuk beristirahat atau bersantai sambil menikmati pemandangan. Ada juga fasilitas seperti mushola, tempat parkir dan lain lain.

  1. Darajat Pass Water Park
    Darajat Pass Water Park menjadi salah satu wisata air yang dapat Anda singgahi selanjutya. Disini, Anda akan disuguhkan dengan wahana permainan air yang cukup lengkap dan berbagai. Tak cuma itu saja, harga tiket masuk yang cukup relatif murah menjadi salah satu profit tersendiri yang dapat Anda dapatkan saat bertamasya di lokasi satu ini.

Untuk itu, tak ada salahnya mengajak keluarga dan si kecil menghabiskan waktu akhir pekan di tempat satu ini. selain memiliki wahana air yang lengkap, disini Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan menawan yang dapat Anda jumpai sepanjang perjalanan. Karena, jangka alam yang hijau, deretan sawah dan juga kebun sayuran akan kapabel untuk memanjakan mata Anda saat mengunjungi tempat satu ini.

  1. Pantai Rancabuaya
    Terakhir, jikalau Anda mau melihat menawan nya sang surya terbenam sambil menikmati suasana pantai yang menawan, segar dan menenangkan Anda dapat berkunjung ke pantai rancabuaya ini. Lokasi pantai ini berada di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Purbayani, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pantai ini memiliki bebatuan karang yang baik dan menawan, titik yang satu ini dapat Anda jadikan sebagai objek foto. Anda juga dapat menyaksikan sunset dan juga hembusan angin pantai yang sejuk. Harga tiket masuk menuju pantai rancabuaya ini sebesar Rp 5.000 per orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *