Uncategorized

Samsung Pajang Galaxy Ring Mwc 2024, siap rilis

Jakarta – Samsung Galaxy Ring membuat banyak pihak terkejut saat tampil dalam ajang Galaxy Unpacked 2024 pada 17 Januari lalu.

Kini, Galaxy Ring kembali nongol dalam ajang teknologi besar tahunan di Barcelona, yakni Mobile World Congress (MWC) 2024.

Jangan terlalu bergembira terlebih dahulu, karena cincin slot77 gacor pintar milik Samsung yang tampil di MWC 2024 itu masih tahap prototipe.

Meski begitu, kita dapat mengetahui beberapa informasi tambahan tentang cintin pintar pertama milik perusahaan asal Korea tersebut.

Mengutip Engadget, Senin (26/2/2024), Samsung Galaxy Ring bakal hadir dalam tiga pilihan warna, perak platinum, emas, dan hitam keramik.

Disebutkan, Samsung bakal mulai menjual Galaxy Ring ini pada akhir tahun ini. Sesuai rumor sebelumnya, perangkat ini akan berpusat pada kesehatan dan kebugaran.

Beberapa gambar tambahan dari Samsung menunjukkan, perangkat ini memiliki desain cincin cekung dan tebal–seperti Oura Ring.

Ketebalan cintin ini tidak mengejutkan, mengingat perusahaan harus memasukkan sejumlah perangkat elektronik di dalamnya.

Meski tertanam sejumlah perangkat dan sensor di dalamnya, The Verge mencatat, cincin pintar ini lebih ringan dari yang diduga.

Samsung tampaknya bakal menyediakan beberapa ukuran cincin pintarnya ini, mulai dari 5 hingga 13 dengan tanda S hingga XL di bodi cincin.

Dilansir, The Verge, ukuran baterai dan masa pakai akan bervariasi tergantung ukuran Galaxy Ring, mulai dari 14,5mAh hingga 21,5mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *