Uncategorized

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Jasa Desain Interior

Jakarta – Banyak orang memimpikan sebuah rumah idaman yang memiliki kenyamanan dan keindahan, tampilan dan dekorasi yang baik. Untuk mendapatkan hunian sesuai keinginan, bukan hal baru jika memanggil jasa desain rumah.

Namun, perlukah memberikan jasa desain interior untuk mencapai tampilan interior yang diinginkan? Ingatlah bahwa berbagai inspirasi desain interior mudah ditemukan di internet sehingga bisa dilakukan sendiri. Perlu menawarkan layanan desain interior?

Desainer interior adalah tenaga profesional yang memberikan jasa mendesain ruangan-ruangan rumah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan (pemilik). Dengan keterampilan mendalam dalam desain, arsitektur, dan pemilihan warna dan material, desainer interior membantu klien mereka mencapai lingkungan hidup yang ideal dalam hal estetika, fungsionalitas, dan gaya. .

Soal layak atau tidaknya seseorang menggunakan jasa desain interior untuk mendekorasi rumahnya, Amy Youngblood, CEO Amy Youngblood Interiors di Cincinnati, Ohio, menjelaskan hal tersebut seperti dikutip dari laman Real Simple.

Menurut Amy, perlu atau tidaknya housekeeping tergantung pada jenis pekerjaan yang dilakukan. Jika hanya untuk mendekorasi pilaza.com rumah dalam jumlah sedikit saja, seperti pemilihan warna, sebaiknya jasa ini tidak digunakan. “(Ini) membuang-buang uang untuk membayar ide-ide desainer (dan karya kosmetik kecil-kecilan),” kata Amy.

Selain itu, Anda disarankan untuk menyewa jasa desain interior jika Anda berencana merombak total tampilan rumah. Leigh Spicher, direktur Museum Ashton Woods di Orlando, Florida, memiliki pandangan serupa.

Dekorasi, seperti menentukan warna rumah dan memilih bahan untuk tirai dan permadani, tidak memerlukan jasa interior, katanya. Namun jika Anda sedang melakukan perencanaan menyeluruh terhadap desain dan pengerjaan interior, maka Anda mungkin memerlukan bantuan desainer interior.

Profesional interior akan membantu menyesuaikan ruang rumah berdasarkan keinginan dan kebutuhan klien. “Mereka (desainer interior) akan menerapkan pengetahuan mereka tentang prinsip desain, konsep warna, serta kebutuhan dan preferensi klien untuk mengelola keseluruhan proyek, menciptakan ruang yang lebih fungsional dan familiar,” jelas Leigh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *