Uncategorized

Keluarga Muda Lebih Menyenangi Desain Minimalis Dengan Model Terbaru Di 2024

Hasil survei yang dikerjakan Litbang pekan lalu memotret status kepemilikan rumah keluarga-keluarga yang berada di 12 kota besar. Sebanyak 27,5 persen responden yang ialah keluarga muda, –dengan usia pernikahannya masih tergolong baru terhitung hingga 5 tahun, mengaku sudah memiliki rumah sendiri.

Artinya, seandainya responden sudah menikah di usia 25 tahun, pada usia 30 tahun dia sudah memiliki rumah sendiri. Soal membeli rumah, responden slot terbaru survei ini mengucapkan, bahwa unsur keamanan menjadi pertimbangan utama (30,2 persen) dalam memilih lokasi rumah. Disusul kemudian oleh unsur kemudahan jalan masuk ke tempat kesibukan sehari-hari sebanyak 22,6 persen.

Selera dalam memberesi rumah bahkan disesuaikan dengan keadaan keuangan dan kebutuhan. Pola masyarakat kini yang lazimnya berkesibukan panjang di luar rumah membutuhkan desain rumah yang pantas dengan kebutuhan, ialah desain sederhana.

Dengan ragam mengarah pada rumah minimalis, beberapa besar responden (Baca: Geliat Rumah Para Keluarga Muda) lazimnya menyiasati keadaan ruangan dengan memilik perabot komplemen ruangan yang praktis dan mudah perawatannya.

Tak banyak perabot komplemen dibutuhkan untuk mengisi rumah minimalis mereka. Akan tetapi, lazimnya responden lebih tertarik untuk melengkapi isi ruangan dengan perabot khas hunian minimalis, seperti foto pribadi dan keluarga, bunga atau lukisan. Cermin di dinding atau kaca juga menjadi pilihan perabot komplemen lain yang tak kalah diminati.

Hal ini sebab cermin atau kaca dapat memberikan kesan lebih luas pada ruangan. Sebaliknya, responden cenderung menghindari pengaplikasian benda-benda yang membutuhkan tempat ekstra seperti patung, guci keramik, atau perabot kristal. Dengan penataan praktis seperti ini, tak mengherankan, hanya sedikit responden, ialah sebesar 12 persen, yang mengaplikasikan jasa konsultan atau desainer interior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *