Uncategorized

Kesalahan Yang Terdapat Pada Desain Rumah Minimalis

Kalau Anda mau membikin desain rumah minimalis karenanya perhatikan dengan detail beberapa hal supaya terhindar dari beberapa kekeliruan yang lazimnya terjadi. Tentunya beberapa kekeliruan ini membikin rumah menjadi sempit dan kurang nyaman ditempati, sebab membikin desain untuk rumah minimalis bukanlah perkara yang mudah. Karena Anda patut memandang beraneka hal untuk menjadikan desain yang bagus serta akan membikin rumah menjadi nyaman, apalagi dalam membikin desain rumah minimalis Anda juga patut menyesuaikan slot gacor gampang menang dengan ukuran tanah yang berbatas. Oleh sebab itu dengan mengetahui beberapa kekeliruan yang lazimnya ada di dalam desain pada rumah minimalis ini akan membantu Anda untuk menghindarinya, sehingga akan menjadikan rumah yang nyaman walaupun berukuran kecil.

  1. Penempatan untuk dapur
    Salah satu kekeliruan yang banyak dikerjakan pada pembuatan desain rumah minimalis adalah penempatan dapurnya, dimana banyak orang yang tidak membikin pintu seketika yang mengarah ke dapur. Hal ini tentunya membikin sekiranya seseorang mau ke dapur karenanya patut menjelang pintu utama khususnya dahulu dan melalui ruang tamu baru kemudian bisa menjelang dapur. Tentunya hal ini akan menjadi keadaan sulit sekiranya ada tamu di rumah, sehingga Anda patut melalui tamu khususnya dahulu baru supaya bisa menuju dapur. Hal ini tentunya akan mengganggu sekiranya seseorang sedang mendapatkan tamu, dimana bisa saja diskusi bisa terputus. Tapi sekiranya terdapat pintu yang seketika mengarah ke arah dapur karenanya mudah bagi Anda untuk menuju ke dalam rumah nanti.
  2. Lokasi kamar tidur
    Untuk lokasi kamar tidur sendiri juga banyak terjadi kekeliruan di dalamnya, hal ini dikarenakan banyak orang saat membikin denah pada rumah minimalis lazimnya membagi ruangan ke dalam beberapa bagian dan disesuaikan dengan ukuran tanah. Meski akan sangat bagus sekiranya saat cara kerja pembuatan denah ada baiknya sekiranya fungsi pada ruangan dipandang apakah maksimal atau tidak. Ada baiknya sekiranya Anda menempatkan kamar tidur tidak terlalu berdekatan dengan jalan raya, dimana akan mengganggu Anda tidur akibat berisik suara kendaraan yang melalui. Hal ini akan mengganggu kualitas dari tidur Anda, walaupun beristirahat adalah kegiatan yang penting.
  3. Lokasi garasi
    Garasi adalah salah satu ruangan yang tidak keok penting sebab ruangan ini adalah tempat dalam meletakkan kendaraan, apalagi saat ini segala rumah sudah memiliki kendaraan bagus sepeda motor ataupun kendaraan beroda empat. Ada baiknya sekiranya Anda menempatkan garasi pada bagian depan sehingga tidak mempersulit saat memasukkan kendaraan khususnya kendaraan beroda empat, serta tidak akan menghambat jalan masuk sebab kendaraan bisa masuk seketika ke garasi. Selain itu ada baiknya garasi dan dapur memiliki lokasi yang dekat dimana tidak akan membikin Anda sulit sekiranya mau menurunkan barang dari kendaraan beroda empat dan membawanya ke dapur. Tentunya sesuaikan ukuran garasi dengan jumlah kendaraan Anda, sebab kian banyak kendaraan pastinya kian luas pula garasi yang patut di buat.
  4. Tidak memandang kebiasaan pemilik rumah
    Tentunya sekiranya Anda mau mendesain rumah karenanya perhatikan juga kebiasaan yang dimiliki oleh pemilik rumah, hal ini bertujuan supaya Anda bisa membikin ruangan khusus untuk si pemilik rumah. Umpamanya sekiranya pemilik rumah hobby melukis karenanya Anda bisa membikin ruangan khusus untuk melukis pemilik rumah, pastinya hal ini juga Anda diskusikan terhadap pemilik rumah. Oleh sebab itu jangan sampai Anda melakukan kekeliruan ini dalam membikin desain rumah minimalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *