Wisata Tersembunyi Di Kota Paris Yang Jarang Di Ketahui Banyak Orang
Wisata

Wisata Tersembunyi Di Kota Paris Yang Jarang Di Ketahui Banyak Orang


Paris, kota yang terkenal dengan Menara Eiffel dan Museum Louvre, juga menyimpan banyak destinasi wisata tersembunyi yang jarang link sugar rush slot diketahui banyak orang. Berikut adalah beberapa tempat wisata tersembunyi di Paris yang menarik untuk dikunjungi:

1. Parc des Buttes-Chaumont

Parc des Buttes-Chaumont adalah salah satu taman terbesar di Paris, namun tidak banyak wisatawan yang mengetahuinya. Taman ini memiliki danau buatan, air terjun, dan jembatan gantung, serta pemandangan indah dari puncak tebing. Tempat ini ideal untuk piknik dan bersantai jauh dari keramaian.

2. Canal Saint-Martin

Canal Saint-Martin adalah tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan santai atau bersepeda. Kanal yang indah ini dikelilingi oleh kafe dan toko-toko unik. Anda bisa menikmati suasana yang tenang sambil menyusuri kanal dan melihat kehidupan lokal Paris yang autentik.

3. La Pagode

La Pagode adalah sebuah bioskop bersejarah yang terletak di Rue de Babylone. Gedung ini awalnya adalah sebuah pagoda Cina yang dibangun pada tahun 1896 dan sekarang berfungsi sebagai bioskop yang memutar film-film independen. Interiornya yang eksotis dan arsitekturnya yang unik membuat tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi.

4. Musée de la Chasse et de la Nature

Musée de la Chasse et de la Nature adalah museum kecil yang didedikasikan untuk seni berburu dan alam. Koleksinya mencakup berbagai artefak berburu, senjata, dan karya seni yang terkait dengan alam dan hewan. Museum ini menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda dari museum-museum besar di Paris.

5. La Promenade Plantée

La Promenade Plantée, juga dikenal sebagai Coulée Verte René-Dumont, adalah jalur hijau yang membentang sepanjang 4,7 km dari Bastille ke Bois de Vincennes. Jalur ini dibangun di atas rel kereta api tua dan menawarkan pemandangan taman dan tanaman yang indah, membuatnya sempurna untuk berjalan-jalan atau bersepeda.

6. Rue Crémieux

Rue Crémieux adalah jalan kecil yang berwarna-warni dengan rumah-rumah bergaya Parisian yang dicat dengan warna-warna cerah. Jalan ini sering dianggap sebagai salah satu jalan paling Instagrammable di Paris, namun tetap tersembunyi dari keramaian wisatawan.

7. Passage des Panoramas

Passage des Panoramas adalah salah satu galeri tertutup tertua di Paris, yang dibangun pada tahun 1799. Tempat ini memiliki atmosfer yang bersejarah dengan toko-toko antik, restoran kecil, dan kafe. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan santai dan menikmati pesona Paris yang klasik.

8. Les Arènes de Lutèce

Les Arènes de Lutèce adalah amfiteater Romawi kuno yang terletak di arondisemen ke-5 Paris. Situs ini adalah salah satu peninggalan Romawi tertua di kota dan dulunya digunakan untuk pertunjukan gladiator. Tempat ini seringkali sepi pengunjung, menjadikannya tempat yang tenang untuk menjelajahi sejarah Paris.

9. Square des Peupliers

Square des Peupliers adalah area perumahan yang tenang dengan jalan-jalan berbatu dan rumah-rumah bergaya Parisian yang menawan. Terletak di arondisemen ke-13, area ini memberikan pandangan yang berbeda tentang kehidupan lokal di Paris.

10. La Petite Ceinture

La Petite Ceinture adalah rel kereta api melingkar tua yang dulunya mengelilingi Paris. Sebagian dari rel ini telah diubah menjadi jalur pejalan kaki yang hijau dan terpencil, menawarkan pemandangan alam yang indah di tengah kota.

Mengunjungi tempat-tempat tersembunyi ini akan memberikan pengalaman berbeda dari Paris yang biasanya dikenal oleh wisatawan. Tempat-tempat ini menawarkan pesona lokal yang otentik dan memungkinkan Anda untuk menikmati sisi lain dari kota yang menakjubkan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *