Uncategorized

Ilustrasi Layanan Tamasya Kapal Pesiar Disney Cruise yang Akan Beroperasi di Singapura Mulai 2025

ada Maret 2023, Disney Cruise Lines mengumumkan kapal pesiar baru berbasis secara eksklusif di Singapura selama lima tahun. Layanan liburan seharga 2.670 dolar Singapura atau sepadan Rp29,5 juta itu akan beroperasi mulai 2025.

Sambil menunggu rincinya, ilustrasi perjalanan Disney Cruise di AS, yang kurang lebih akan sama dengan yang beroperasi di Negeri Singa, dibagikan influencer, Shay Spence.

Dia memberi tutorial perjalanan selama tinggal di Disney Wish yang yakni kapal pesiar kelima dan terupdate milik Disney Cruise Lines. Dalam videonya yang berdurasi hampir lima menit, Spence memasukkan beberapa tips tentang spaceman pragmatic bagaimana orang dewasa juga dapat merasakan fasilitas liburan kapal pesiar rute Florida-Castaway Cay.

Tidak hanya untuk anak-anak. Jikalau ada kemungkinan untuk check-in lebih permulaan, baik offline ataupun online, lakukan saja,\\” sebutnya dalam video TikTok yang dirangkum AsiaOne, Selasa (16/5/2023).

Dengan check-in lebih permulaan, berdasarkan Spence, pelancong dapat menghindari keramaian. \\”Dan sejujurnya, Anda hanya berkeinginan mengawali liburan Anda dan memanfaatkan seluruh makanan yang disertakan sesegera mungkin, bukan?\\” dia menambahkan.

Sambil menunggu kamar di kapal persial siap diterapkan, dia menganjurkan penumpang untuk \\”santai saja.\\” \\”Bagaimanapun, ini yakni liburan. Ketenangan dan relaksasi yakni tujuan akhir, kan?\\” sambungnya.

Di rekaman hal yang demikian, si TikToker memilih kamar balkon yang dibanderol 500 dolar AS lebih mahal dari kamar interior. Untuk menginap tiga malam, kamar interior dihargai sekitar 2.000 dolar Singapura atau sepadan Rp22 juta untuk dua orang.

Tips Selama Tamasya Kapal Pesiar

Disney (Cruise) yakni satu-satunya jalur pelayaran yang menjalankan rotasi makan. Artinya, Anda akan diminta pergi ke cafe yang berbeda untuk tiap-tiap malam pelayaran Anda,\\” Spence berbagi.

Sesuatu yang mungkin jadi hit di kapal pesiar Disney versi Singapura yakni pertunjukan teater makan malam bertema \\”Frozen\\” yang menyajikan makanan terinspirasi Nordik. Pecinta Marvel juga sepertinya akan berkeinginan merasakan pengalaman bersantap sinematik yang dijajal Spence di cafe Worlds of Marvel.

Jikalau tema cafe tak layak dengan keinginan, Anda dapat manfaatkan layanan kamar yang sudah termasuk dalam biaya pemesanan permulaan. Pesan sarapan, kopi, dan nikmati panorama laut jika kamar Anda memungkinkan.

Lalu, tips terakhir Spence sepertinya layak untuk pelancong yang tak terlalu menyukai keramaian anak-anak. Kapal pesiar Disney yang dinaikinya memiliki banyak fasilitas khusus orang dewasa, dari kolam renang sampai bar dan cafe.

Jadi, jika merasa kewalahan oleh anak-anak yang mengamuk di kapal, pergilah ke area ini dan dapatkan hiburan dengan sesama orang dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *